Surabaya (beritajatim. com) – Mengalami korsleting, Mobil keluarga jenis Nisan Serena terbakar di timah tol KM 751/A dari Waru mengarah Sidoarjo, Senin (16/11/2020). Mobil tersebut terbakar saat melintas dalam jalan tol. Beruntung mobil dengan dikendarai Rizal Adam (45) berhasil menepi.

Kepala Bagian PJR Ditlantas Polda Jatim, Kompol Dwi Sumrahadi menjelaskan, kecelakaan sendiri terjadi sekitar pukul 18. 30 WIB. Petugas yang berada di sekitar lokasi saat patroli pula langsung merapat. Usai memasang petunjuk pengaman dan mengatur lalu lintas, petugas lain mendatangi pemilik mobil.

“Pengendara sudah damai dan tak ada korban jiwa. Kecelakaan juga tak menyebabkan kemacetan parah karena kondisi jalan pungutan ramai lancar, ” jelasnya pada beritajatim. com .

Bertambah lanjut Kompol Dwi menjelaskan, meski tak ada korban jiwa kerugian materi cukup banyak. Diprediksi kecelakaan materi mencapai Rp 150 juta. Sementara menurut keterangan korban, mobil keluarga tersebut usai diperbaiki pada bengkel.

Korban M. Rizal usai melakukan servis AC di bengkel kawasan Jl Kutai Surabaya. Hanya saja pada masa pulang ke arah Sidoarjo instrumen berbau asap. Tepatnya setelah gerbang tol Waru Utama. Namun pilot tetap mengemudikannya.

Zona, setibanya di Km 751/A bau dan asap semakin pekat. “Kemudian pengemudi menepikan kendaraan, dan berangkat ada percikan api hingga organ terbakar habis, ” pungkasnya. [man/suf]