Rengsa (beritajatim. com) – Pasangan calon Bupati dan Pengantara Bupati Malang, Latifah Shohib serta Didik Budi Muljono alias LADUB mendapat nomor urut 2 di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Udi 2020.

Nyai Latifah mengatakan, sebelum-sebelumnya pasangan LADUB telah memproklamirkan salam dua jari pada para pendukungnya. Jadi, mendapatkan nomor urut 2 bukan menjadi masalah baginya.

“Sudah kita kenalkan ke masyarakat. LADUB, Latifah – Didik, menggunakan tanda perut jari. Jadi ini justru meremehkan kami untuk sosialisasi, tidak mengulangi lagi, tidak merubah. Karena telah semangatnya, semangat LADUB, ” cakap Nyai Latifah, Kamis (24/9/2020).

Selanjutnya, kata Nyai Latifah, LADUB bakal melakukan sosialisasi terkait visi misi yang tertuang pada Malang Bangkit.

“Kami akan menyampaikan visi misi kepada masyarakat tentang pemberdayaan masyarakat, pemberdayaan perempuan, percepatan pendirian, kemudian pertanian, ” papar Nyai Latifah yang juga kerabat dekat Presiden Ke-4 RI, Gus Dur.

Nyai Latifah membicarakan, Kabupaten Malang memiliki potensi luar biasa. Dan hal itu membutuhkan kepemimpinan yang tepat.

“Potensi yang luar biasa di Kabupaten Malang terkait dengan pengembangan destinasi wisata itu merupakan salah satu program unggulan dari LADUB, ” pungkasnya. [yog/but]