Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

Mojokerto (beritajatim. com) – Sebanyak 20 pelanggar aturan kesehatan (prokes) terjaring operasi yustisi dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Wilayah Hukum Polresta Mojokerto Kota. Sebanyak 19 KTP serta 1 STNK disita petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Patroli dilakukan dengan mobiling, yakni pemburu pelanggar protokol kesehatan Covid-19 berkeliling. Start dari Mapolresta Mojokerto Kota di Ustaz Bhayangkara – Jalan Mojopahit Selatan – Jalan Tribuana Tunggadewi – Jalan Brawijaya – Jalan Hayam Wuruk – Jalan Mojopahit – Jalan Bhayangkara dan kembali ke Mapolresta Mojokerto.

Di Jalan Mojopahit Selatan ditemukan dua orang tidak memakai masker atau tidak sesuai adat kesehatan dan dilakukan penindakan. Di Simpang Tribuana Tunggadewi ditemukan 13 orang tidak menggunakan masker ataupun tidak sesuai protokol kesehatan dan dilakukan penindakan.

Dalam Simpang PMI ditemukan lima karakter tidak menggunakan masker atau tidak sesuai protokol kesehatan dan dikerjakan penindakan. Dengan keseluruhan jumlah pelanggar protokol kesehatan sebanyak 20 pelanggar dan dilakukan penindakan berupa penyitaan 19 KTP dan 1 STNK oleh Satpol PP Kota Mojokerto.

Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto, Ipda Lukman Basoni mengatakan, operasi yustisi digelar dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker. “Sasaran kesempatan ini Jalan Mojopahit dan Jalan Tribuana Tunggadewi tetapi jika di sepanjang perjalanan ada pelanggar maka kita tindak, ” ungkapnya, Sabtu (19/12/2020). [tin/suf]