Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

Jombang (beritajatim. com) – Dua orang tewas pada kecelakaan sesama sepeda motor dalam Jl Raya Ahmad Yani Desa Mojolegi, Desa Mojodukuh, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Selasa (1/12/2020) sekitar pukul 05. 30 WIB. Dua instrumen tersebut adu muka di rel tersebut.

Korban masing-masing Sulikan (45), pengendara sepeda motor Honda GL nopol W-2210-KK, masyarakat Dusun Klampisan, Desa Kedunggede, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. Dia mengalami luka di kepala dan meninggal di TKP (tempat kejadian perkara).

Kemudian Solikin (37), pengendara Honda Scoopy nopol S-6359-OAY, warga Dusun Winongan Barat, Dukuh Karangwinongan, Kecamatan Mojoagung, Jombang. Solikin juga mengalami luka di besar dan meninggal di TKP. Sedangkan yang dibonceng Solikin, yakni Kosidah (44), mengalami luka patah tangkas dan dirawat di Puskesmas Mojoagung.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman menjelaskan, kecelakaan bermula ketika Honda Gl nopol W-2210-KK yang dikendarai Sulikan berjalan sejak Utara ke Selatan. Sulikan memburu-buru kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Mendekati lokasi kejadian, objek hendak mendahului truk yang tersedia di depannya. Dia kembali menjadikan tuas gas guna menambah kemajuan. Namun bilamana bersamaan, muncul Honda Scoopy nopol S-6359-OAY yang berlaku dari arah berlawanan (arah daksina ke utara). Motor jenis matic itu dikendarai Solikin dengan membonceng Kosidah.

Karena jarak sudah dekat, kecelakaan tidak bisa terhindarkan. Besar kendaraan tersebut adu muka dengan sangat keras. Masing-masing pun terlempar. Warga yang berada di kira-kira lokasi berusaha memberikan pertolongan. Mereka juga melaporkan kejadian itu ke polisi.

“Akibat kesialan tersebut, dua orang meninggal pada lokasi kejadian. Sedangkan satu target lagi hanya mengalami patah tangkas. Saat ini yang patah tulang menjalani perawatan di Puskesmas Mojoagung, ” ujar Sulaiman. [suf]