Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

Surabaya (beritajatim.com) Kebanyakan orang menggunakan waktu sebaik mungkin digambarkan kerja keras dan tidak menyia-nyiakan waktu, walaupun pemahaman tersebut benar akan tetapi tentu tidak tepat. Menggunakan waktu sebaik mungkin tanpa mengetahui kapasitas otak maka hal buruk terjadi ialah lelah hingga sakit karena cara kerja yang tidak diatur. Nah mulai sekarang kami bantu untuk mengetahui kapasitas otak agar setiap yang dikerjakan membuahkan hasil maksimal tanpa beban dan mengeluh. Bagaimana caranya? Simak selengkapnya

Pagi jam 7-9

Di jam ini merupakan yang terbaik untuk mengawali hari dengan semangat. Tidak ada salah nya beri waktu untuk berdoa, mandatkan rasa bersyukur, dan mengucapkan selamat pagi pada keluarga dan dunia. Memang simpel dan aneh tapi untuk mengawali hari kita harus dalam keadaan bahagia dijamin harimu lancar dan tidak lesu. Selain itu waktu ini cocok untuk workout dan berolahraga sebelum memulai aktivitas agar badan menjadi bugar dan sehat.

Jam 9-11

Saat ini merupakan waktu terbaik untuk beraktivitas, aktivatas apapun termasuk mulai pekerjaan ataupun sekolah. Bagi yang dirumah saja bisa gunakan waktu ini untuk beres-beres rumah.

Jam 11-14

Waktu terbaik untuk bongkar-bongkar soal yang sulit. Gunakan waktu ini sebaik mungkin untuk menyelesaikan kerjaan yang sulit.

Jam 14-15

Nah ini waktu yang baik untuk beristirahat. Sekolah atau kerja seharian juga tidak baik dipaksakan, harus dengan diselingi istirahat. Nah ini merupakan waktu baik untuk beristirahat.

Jam 15-18

Jika anda memiliki tugas kelompok, atau sedang mengerjakan proyek bersama gunakanlah waktu ini. Karena di jam ini otak sangat baik untuk beraktivitas kolaborasi atau kerja kelompok.

Jam 18-20

Di jam ini merupakan waktu terbaik untuk mengerjakan tugas pribadi, seperti hal nya mengerjakan PR, atau mereview hari kerja seharian. Masing-masing individu memiliki tugas pribadi jadi gunakan lah waktu ini untuk memulainya.

Jam 20-22

Sebelum istirahat dan memulai keesokan hari, sebaiknya gunakan waktu ini untuk rileks dan bersantai bersama keluarga.

Jam 22-23

Setelah beraktivitas seharian waktu ini cukup baik untuk memulai beristirahat, jadi tidak perlu begadang ya. Karna aktivitas yang cukup sibuk akan menyusahkan diri dan membuat sakit jika begadang. Gunakan waktu sebaik mungkin seperti yang dibagikan tadi untuk menjaga rutinitas dan kesehatan Anda ya. [ptr/esd]