Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

Magetan (beritajatim.com)  –  Polres Magetan kembali salurkan ribuan kilogram beras bansos untuk para guru honorer. Kali ini ada sebanyak 1700 paket berisi beras masing -masing lima kilogram. Paket secara simbolis diserahkan langsung oleh Kapolres AKBP Festo Ari Permana SIK kepada tiga orang perwakilan guru dihalaman mapolres. Selebihnya paket beras tersebut akan didistribusikan dengan kendaraan ke – 18 Kecamatan tempat para guru honorer berada.

Atas nama guru honorer di Magetan Ketua PGRI Magetan Sundarto, mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres dan jajaran semoga bantuan sosial ini dapat sedikit meringankan beban para guru honorer yang juga terdampak pandemi covid 19.

‘’Meraka ini adalah guru honorer yang bekerja seperti guru pns, hanya nasib mereka saja yang belum beruntung dan akibat pandemi ini mereka juga terdampak, sekali lagi terimakasih atas empatinya kepada kami guru honorer yang tergabung dalam PGRI Magetan,” ucap Ketua PGRI Sundarto, Jumat (06/08/2021).

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana saat berikan bantuan beras secara simbols pada perwakilan guru honorer Magetan, Jumat (6/8/2021) (foto: Humas Polres Magetan for beritajatim.com)

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Magetan mengatakan, bantuan yang disalurkan dari pemerintah pusat ini semoga dapat meringankan beban para guru honorer yang terdampak.

‘’Perlu diketahui akibat pandemi ini semua sektor terdampak, profesi apapun juga terdampak pandemi, namun disadari semua para guru honorer dapat memahami ini demi alasan kesehatan mau dan turut ikut andil menjaga kondusifitas Magetan. Saya mengapresiasi kerjasama dan sinergi yang baik selama ini antara Polri dan guru selalu terjaga dengan baik,” ucapnya.

Kapolres juga mengajak para guru honorer untuk sama sama berdoa dan berjuang kasus  penyebaran dan penularan covid 19 di Magetan segera bisa turun. Pada momen jalang hari kemerdekaan ini bisa tetap menjadi pahlawan kesehatan dengan tetap menaati protokol kesehatan, serta dapat menjadi teladan bagi anak didiknya dan lingkungan. (fiq/ted).