Surabaya (beritajatim. com) – Federasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur telah memilih tampuk kepemimpinan baru untuk periode 2020-2023. Duet kepemimpinan dipercayakab kepada Arief Belas kasih Pemred lensaindonesia. com  dan Saptini Darmaningrum Penasihat Bisnis beritajatim. com.

Hal itu diputuskan di Konferwil 2 AMSI Jatim yang digelar di Hotel Ciptaningati, Kota Batu, 24-25 Oktober 2020.

Dengan begini, Arief Rahman resmi menjabat kali kedua sebagai ketua AMSI Jatim. Sementara, Saptinj Darmaningrum atau dengan akrab disapa Nining, di kepengurusan sebelumnya dipercaya sebagai bendahara AMSI Jatim kini menjadi sekretaris.

“Semoga kita bisa mendaulat AMSI Jatim semakin luar umum, ” kata Arief Rahman, zaman memberikan sambutan setelah pemilihan, Minggu (25/10/2020).

Dia mengakui, masih banyak situasi yang harus dikerjakan oleh AMSI Jatim. Pekerjaan itu tidak mampu dilakukan sendiri, tetapi membutuhkan sokongan dari semua anggota.

“Kami tidak bisa sendiri (mengerjakan tugas AMSI Jatim), ” sekapur Arief.

Di sisi lain, Saptini Darmaningrum yang serupa ketua panitia Konferwil 2 AMSI Jatim bersyukur karena acara berlangsung lancar selama pemilihan. Terkait terpilihnya dia sebagai sekretaris, Nining bakal menjalankan tugas dengan harapan dukungan dari semua anggota.

“(Dukungan) semua penting untuk kemajuan AMSI Jatim, ” kata Nining.

Pemilihan ketua & sekretaris berjalan lancar. Sempat tumbuh beberapa nama di bursa pencalonan. Tetapi peserta memutuskan dua tanda ini sebagai pemimpin AMSI Jatim secara aklamasi. (ifw/ted)