Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

Surabaya (beritajatim. com) – Sejumlah distributor mengaku kaget dan ketakutan saat melihat puluhan bani berkumpul dengan membawa senjata tajam di Pasar Keputran, Tegalsari, Surabaya, Selasa (2/6/2021) dini hari. Mereka yang masih muda dan bahkan tampak anak baru besar ini membawa senjata cendekia seperti celurit.

Menurut Nu Narti (45) pedagang sayur yang setiap harinya belanja di rekan tersebut menjelaskan, saat itu ada banyak anak. Makin mereka membawa sajam. Walaupun tak sempat bentrok, iklim tersebut membuat pedagang hawa dan dirinya ketakutan.

“Iya ada beberapa waktu berarakan. Bawa sajam gak terang panjang dan melengkung. Tahu takut dan pergi sebab sekitar jembatan, ” jelasnya kepada beritajatim. com, Jumat (4/6/2021).

Tengah itu adanya video dengan diduga akan bentrok serta membuat penjual serta pembeli takut. Pada video secara durasi 16 detik tersebut tampak para pemuda membawa sajam seperti celurit jenis bulu ayam. Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Agung Kurnia Putra zaman dikonfirmasi membenarkan kejadian itu terjadi pada Selasa (2/6) malam, di Jembatan di kawasan Pasar Keputran.

“Benar ada besar kelompok diduga mau bertumbukan. setelah mendapatkan laporan daripada masyarakat, kita lakukan pengkajian dan mendapatkan dua karakter, ” kata Agung, Jumat (4/6/2021).

Lebih lanjut Gede menjelaskan, menurut data dengan diperoleh, diduga kedua golongan tersebut adalah kelompok Allstar dan Tim Guguk. Untuk dua pemuda yang diamankan, Agung menjelaskan bahwa ke-2 pelaku salah satunya anak di bawah umur.

“Dari Allstar, bermaksud tawuran dengan geng Guguk. Pelaku yang diamankan mulia sudah dewasa dan utama lagi anak di lembah umur, ” lanjut terkenal.

Sementara itu, saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut terkait perihal tawuran tersebut. Diharapkan, sejak hasil pengembangan yang tersedia, pelaku yang membawa sajam ini akan tertangkap. [man/but]